Minggu, 28 November 2010

Membersihkan karpet rumah



Anda mungkin akan terkejut berapa banyak racun yang bersembunyi di rumah Anda dan mendatangkan malapetaka pada paru-paru. Jika Anda atau siapapun di dalam rumah Anda merokok, ini akan memberikan kontribusi terhadap polutan paru-paru. Sisa bekas asap dan debu harus dibersihkan dari rumah. Anda dapat memilih untuk. Periksa unit pendingin ruangan Anda sering dan mengganti filter jika kotor. menggunakan sebuah alat pembersih udara dan masih banyak cara lain untuk menjaga udara di rumah Anda sesegar mungkin.

Konsumsi Air Secara Cukup

Air dapat membantu detoksifikasi paru-paru. Lendir di paru-paru Anda dibuat sebagian besar dari air. Penggantian air di dalam tubuh menghasilkan selaput lendir yang sehat. Konstan hidrasi juga membantu membersihkan tubuh dari racun dan membuat fungsi organ lebih baik. Minum minimal delapan sampai 10 gelas air setiap hari.

Olahraga

Olahraga dapat meningkatkan fungsi paru-paru dan jantung. Latihan seperti berenang, joging, berjalan, atau bersepeda mendorong ekspansi di paru-paru dan meningkatkan elastisitas. Menurut American Heart Association, 30 menit latihan sehari setidaknya, maksimal lima hari seminggu. Hal ini akan memperkuat jantung dan meningkatkan kapasitas paru-paru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar